Get Adobe Flash player
JADWAL SHALAT  Subuh 04:35 WIB | Dzuhur 11:47 WIB | Ashar 14:59 WIB | Maghrib 17:49 WIB | Isya 18:54 WIB

Hukum & HAM

Pelecehan Seksual Oleh Tentara AS, Ditutupi

Kejadian ini berlangsung pada 2006 dan pernah dirilis situs asiantribune.com empat tahun lalu namun kini kembali ditampilkan demi mengingatkan sejagat siapa teroris sesungguhnya.

Sabtu, 15 Juni 2013 14:25 hrm|
Pelecehan Seksual Oleh Tentara AS, Ditutupi
Kekejaman Tentara AS di penjara
Amerika, POL
SEBUAH gambar-gambar mencengangkan dilansir situs zurmat.com awal pekan (10/6/13) memperlihatkan kekejian tiga tentara Amerika Serikat saat masih berada di Irak. Mereka memperkosa gadis usia 14 tahun beramai-ramai.
 
Kejadian ini berlangsung pada 2006 dan pernah dirilis situs asiantribune.com empat tahun lalu namun kini kembali ditampilkan demi mengingatkan sejagat siapa teroris sesungguhnya. Foto itu jelas menggambarkan kebejatan prajurit angkatan udara divisi 101st.
 
Bukan kali ini saja tentara Amerika memperkosa. Stasiun televisi CBS News pernah merilis foto-foto kekerasan seksual di penjara Abu Ghraib.
 
Kekejaman mereka bukan hanya terlihat dari gambar-gambar itu. Sebuah media berbasis di Ibu Kota London, Inggris menuliskan Presiden Barack Hussein Obama sampai menyita 2.000 foto tidak senonoh diambil dari penjara di Irak dan Afghanistan. 
 
Namun dia berjanji akan melansirnya April lalu. Hingga kini ucapan Obama tidak direalisasikannya. Ternyata lewat lobi militer Obama mengurungkan niat memperlihatkan foto-foto keji itu.
Dibaca 860 kali

Pelita Online hari ini
Tinggalkan komentar....
Hukum & HAM
Restoran Jamie Oliver Dirusak

Restoran Jamie Oliver Dirusak

Restoran Chef Jamie Oliver hancur akibat dirusak para perusuh di London.